Saturday, August 24, 2013

Lomba 17 agustus

Lomba ini adalah lomba yang saya nantikan dalam satu minggu ini . Acara ini diadakan oleh osis untuk memperingati 17 agustus . INDONESIA INDEPENDEN DAY! .acaranya ada 7 macam ,yaitu lomba ikat kaki ,tarik tambang ,nyam nyam ,masukan air dalam botol,pisang tak terlihat ,lomba makan kerupuk,dan lomba catur kemerdekaan .acara yang pertama adalah lomba ikat kaki . Lomba ikat kaki ini pesertanya 3 orang cewek dan 3 orang cowok dari masing masing kelas. Saya dari kelas 8-2,mengutus teman saya yang bernama agnes,iren,dan cindy untuk cewek.dan chalvin,rifky alfit untuk cowok. Babak lertama adalah untuk putra . Chalvin,rifky alvit bersiap siap untuk memulai.ketika mulai tiba tiba talinya putus dan kami di diskualivikasi . Dan anehnya kami pun bukanya sedih malah ketawa bersama . Lalu di lanjutkan  dengan lomba ke dua yaitu pisang tak terlihat . Kami mengutus teman kami sofia dan alfit .cara mainya adalah laki laki di tutup matanya dan di posisikan di ujung lapangan yang berkisar 8 meter lalu mereka diberdirikan acak dari barisan sang wanita . Lalu sang pria jua membawa sebuah pisang yang akan ia berikan kepada wanita saat bertemu dan pisangnya harus habis. Saat lomba berlangsung,bukan peserta yang sibuk tapi malah penonton yang sibuk nunjukin arah dan kami pun di dis lagi gara gara pisang kami tak habis . Dan kami pun sempad di ejek karena belum mendapat juara . Lalu di lanjutkan dengan lomba memasukan air dalam botol. Dan saya adalah peserta yang mengikuti lomba tersebut . Caranya adalah dengan menghisap air dan menahanya dengan jari agar airnya tidak keluar dari pipet . Lomba pun berlangsung dan akhirnya saya menang  dalam lomba itu . Lanjut dengan lomba tarik tambang , lomba ini di ikuti oleh issabel,rishel,chelsea,vani,dan zahra dari kelas kami .dan kami akhirnya menang mendapatkan juara satu. Lalu di lanjut dengan catur kemerdekaan , kelas kami kalah pada babak pertama . Dan itu membuat kami ketawa.lalu di lanjut dengan lomba makan kerupuk . Saya pun menjadi peserta dari kelas 8-2 . Lomba ini bukan makan kerupuk biasa tetapi kerupuknya di tambah saus sambal extra pedas + bon cabe level 3. Saat lomba berlangsung saya mengalami insiden dimana mata saya kemasukan cabe gara gara ada panitia yang menarik turun kebawah tali dan melepaskanya secara cepat . Saya pun langsung mengambil tisu yang teman saya pegang dan kemudian lanjut sambil memegangi mata saya dengan tisue . Lalu akhirnya saya menjadi juara ke tiga dari lomba itu . Setelah lomba bibir saya berubah menjadi bibir angelina jolie dan merah seperti bibir katy perry.Lomba terakhir adalah nyam nyam . Dimana cokelat nyam nyam di oleskan di sekitar bibir dan di tempeli nyam nyam . Pada kali ini kami mengutus bunga dan arif . Bunga menjadi juara ke 3 dan arif tidak mendapatkan juara . Pada lomba ini ada kejadian lucu yang dilakukan oleh teman saya alfed. Saat lomba ia menggeleper gelepar seperti cacing kepanasan untuk memakan nyam nyam itu dan ia berhasil ,endapatkan juara satu . Dan saat tiba di rumah saya makan  dan pergi les lagi   -_-

Popular Posts

Pages