Saturday, September 14, 2013

malam minggu

malam minggu kali ini saya kembali berkencan dengan kedua pacar saya yaitu laptop dan modem saya . dari jam 6 sore saya sudah pacaran dengan  laptop dan modem saya . mereka setia menemani saya di malam hari . saya bermain cocogirl bersama issabel di facebook dan kami saling berkirim hadiah satu sama lain . saya mengganti dialy look saya dengan rok panjang oranye yang teruntai jatuh . saya bermain sampai jam 11 malam dan pacar saya tetap setia menemani saya . dan jika merkeka di servis saya pun berselingkuh dengan tablet saya dan memainkan sims free play saya
. dan ketika mereka semua tak di sevis saya pun mengumpulkan mereka untuk menemani saya di malam hari .saat mata mulai ngantuk sayapun menyuruh mereka tidur di laci dan tas laptop . saya pun merasa senang dengan kehadiran mereka dalam dunia saya karena saya bisa berganti ganti pacar walaupun  mereka tak pernah berbicara dan menjadikan saya pacar mereka .

Popular Posts

Pages