Sunday, September 1, 2013

Minggu 1 september 2013

Hari ini kami semua pergi ke rumah issabel untuk bermain sekaligus membuat tugas . Saat pagi hari saya dijemput oleh teman saya yang bernama gibran. Ia menjemput saya pagi pagi dan secara tiba tiba. Saya pun menyuruhnya untuk menunggu dengan piyama dan rambut acak acakan. Setelah mandi saya pergi . Saya dan gibran pergi dengan sepeda. Sesampainya di gerbang komplek issabel saya melihat rizky irdan yang sudah menunggu saya dan gibran. Lalu kami langsung menuju ke rumah issabel. Setelah sampai saya ,rizky irdan,dan gibran langsung duduk di sofa issabel karena kelelahan .pertama tama kami main ps.lalu kami membuat tugas,salu bermain ps sambil menghias blog . Saat bermain ps ada banyak pro dan kontra antara kami karena game . Setelah main perut kami lapar ,lalu saya dan issabel memutuskan untuk memasak nasi goreng alakadarnya saja. Setelah siap kami makan. Saya mendapat ejekan karena nasi goreng yang saya buat kurang asin *gak hambar ye . Lalu setelah makan kami kembali main ps . Setelah itu tiba tiba farrel datang . Ia telat karena bannya lepas XD. Lalu kami kembali bermain .Ttp gibran meminta tolong issabel untuk mendisain blognya. Kami pun sibuk dengan urusan kami masing masing. Saat gibran,rizky irdan,dan fargen main ps mereka mengambil makanan issabel seperti dodol dan tak lupa memakan keripik pisang yang sudah masuk angin*alias sudah lunak. Kira kira jam 2 mama issabel memesan makanan untuk kami . Lalu kami makan lagi \(^^)/ . Setelah kenyang kami kembali mengurusi urusan kami . Lalu tak terasa hari telah menunjukan pukul setengah 5 . Kami pun memutuskan untuk pulang dan tak lupa berfoto bersama sebelumya ^^.tapi saat di perjalanan saya jatuh dari sepeda dan tersungkur . Jeans saya robek dan kaca spion lepas . Gibran dan fargen pun menghampiri saya dan saya berkata "tak apa apa ".lalu kami melanjutkan perjalanan . Saat di perjalanan  ada mama gibran . Gibran menghampirimamanyadan mamanya berkata "hati hati di jalan ya nak " XD . Sepanjang jalan saya mengejeknya dengan kata kata itu . Dan saya sangat senang mengejeknya . Seteleh pulang saya makan kembali dan tidur ^^

Popular Posts

Pages