Thursday, October 9, 2014

TUGAS TIK YANG SANGAT MENYIKSA

kali ini adalah postingan gua yang ke 150 dimana merupakan akhir dari penderitaan tugas TIK yang sangat membunuh#lebayyyy.....;   guru TIK gua sangatttttttttttttt baik sekali sampai sampai dikasih tugas ngeposting 150 posting dalam beberapa hari .... yah ..... mungkin nih guru tik gua semakin ganteng deh kalo liat anak muridnya menderita . apalagi pas gua bbm mau nanya tugas .... dengan anjang lebar gua ngetik dan alhasilnya cuma di READ . sakitnya tuh di sini ....... #megang jari yang udah berotot gara gara ngetik . yah ...... mungkin begitulah pengalaman gua tentang tugas yang sangat menumpuk ini . semoga para pembaca nggak ngalemin hal yang sama kek gua. ( padahal berharap lo juga kenak kek gue ) ........... oke bye ....

Popular Posts

Pages